Saturday, February 2, 2019

Mo Salah Adalah Pemain yang Diharapkan Klopp


Mo Salah Adalah Pemain yang Diharapkan Klopp
Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Ryan Mason percaya bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah ialah pemain yang sempurna guna tim besutan Jurgen Klopp.

Pemain internasional Mesir tersebut pindah ke Liverpool dalam kesepakatan senilai 39 juta Pounds dari klub Serie A, AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2017.

Baca juga:

Liverpool dan Arsenal Berharap Madrid Boyong De Gea
De Gea Berambisi Raih Golden Glove
Demi Prancis, Pogba dan Kante Dituntut Tampil Lebih Cemerlang
Sebelum Mo Salah datang, di paruh kedua musim 2016/2017 Liverpool kendala bermain saat Sadio Mane absen. Tanpa pemain internasional Senegal itu, The Reds tidak mempunyai kecepatan di pinggir lapangan. Mereka pun mengalami masalah di lini depan, sebab selalu kalah saat memburu bola.

Saat ini, Mo Salah sudah tampil mengesankan dengan mencatatkan 28 gol dalam 30 pertandingan di persaingan Liga Premier Inggris musim ini. Melihat urusan tersebut, Mason percaya Liverpool menandatangani pemain yang sempurna guna melengkapi skema Klopp di Anfield. “Salah ialah pemain yang diinginkan Klopp,” kata Mason.

“Cara Liverpool bermain, dengan permainan mengurangi tinggi dan kecepatan serangan mereka, itu sesuai dengan Salah. Dia paling fenomenal,” imbuhnya.