Friday, February 1, 2019

Mourinho Racik Rencana Baru untuk Pogba


Mourinho Racik Rencana Baru untuk Pogba
Berdasarkan keterangan dari kabar yang beredar, Jose Mourinho belum menyerah pada Paul Pogba dan sudah meminta pertolongan dari manajer Prancis, Didier Deschamps guna mendapatkan hasil terbaik dari sang gelandang.

Bintang Manchester United tersebut kesulitan guna mendapatkan performa terbaiknya. Pemain berusia 25 tahun ini sering kali disingkirkan dari starting line up Mourinho. Meskipun dicadangkan dalam pertandingan persahabatan guna Prancis saat melawan Kolombia pada pekan lalu, tetapi Pogba bermain pulang dan mencetak gol ketika melawan Russia pada Rabu (28/3) pagi-pagi sekali WIB.

Dan kini Yahoo Sports mengadukan bahwa Mourinho membicarakan tindakan terbaik untuk menanggulangi Pogba melewati Deschamps, supaya pemain tersebut pun tampil baik guna klubnya.

Baca juga:

Gol Luar Biasa Pogba di Laga vs Rusia
Reaksi Fans MU Lihat Performa Pogba di Laga vs Rusia
Legenda Prancis Kritik Sikap Pogba dan Griezmann
Bos Prancis tersebut tidak menanam Pogba dalam skuat guna melawan Kolombia, dan siap menyokong pendekatan Mourinho untuk mengupayakan mendapatkan yang terbaik dari pemain yang bernilai sebesar 89 juta Pounds itu.

Mourinho sendiri informasinya tidak berniat tidak mempedulikan Pogba pergi, walau ada laporan yang mengklaim bahwa United bakal siap guna menukar pemain berusia 25 tahun tersebut dengan Marco Verratti dari PSG.

Bos United masih berkeyakinan bahwa Pogba mempunyai semua atribut guna menjadi di antara pemain terbaik di dunia, dan bercita-cita ambisinya yang kuat bisa membuatnya mengisi potensinya.