Wednesday, February 13, 2019

Liverpool Bisa Juara UCL jika Didukung Fans


Liverpool Bisa Juara UCL jika Didukung Fans
Berdasarkan keterangan dari pakar sepak bola, Craig Bellamy, Liverpool bisa memenangkan persaingan Liga Champions musim ini, karena sokongan fans mereka yang spektakuler di Anfield.

Liverpool mempunyai satu pertandingan lagi guna lolos ke babak semifinal Liga Champions, sesudah mereka menghancurkan Manchester City dengan skor 3-0 di leg kesatu, Kamis (5/4) pagi-pagi sekali WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp membukukan kelebihan tiga gol pada babak kesatu, sebelum mereka bertahan dengan paling baik di babak kedua. Suasana di dalam dan di dekat Anfield paling panas sepanjang perselisihan itu, dan jelas semua pemain City kendala untuk menghadapi perlakuan yang tidak bersahabat dari semua pendukung tuan rumah.

Baca juga:

Ibrahimovic Beri Pujian untuk Jose Mourinho
Pegolf Spanyol Puji Gol Salto Ronaldo
Reaksi Mengerikan Presiden Real Madrid atas Gol Salto Ronaldo
Dan Bellamy percaya bahwa semua penggemar yang menunjukkan sokongan mereka di Merseyside dapat membawa Liverpool meraih kemenangan di turnamen bergengsi tersebut. “Anfield ialah kasus spesial, khususnya di Liga Champions,” kata Bellamy untuk Sky Sports.

“Kami lumayan beruntung untuk menjangkau tahap terakhir, kami mendapat setahun terakhir saat saya sedang di sana. Para peminat dapat membawa mereka melewati babak perempat final.

“Saya ingat mereka bahkan menciptakan stadion bergoyang guna babak semifinal Piala Liga. Mereka luar biasa. Mereka tahu mereka punya empiris untuk unik tim mereka.

“Mereka terdapat di sana dari pemanasan, sampai-sampai begitu Anda terbit dari stadion, mereka siap,” tandas Bellamy yang pun adalahmantan pemain Liverpool itu.