Wednesday, February 6, 2019

MU Gunakan Rashford untuk Datangkan Isco dari Real Madrid


MU Gunakan Rashford untuk Datangkan Isco dari Real Madrid
Dikutip dari dailystar, bintang Manchester United, Marcus Rashford dapat dipakai sebagai unsur dari pertukaran guna bintang Real Madrid, Isco oleh bos The Red Devils, Jose Mourinho.

Penambahan pemain di lini tengah ialah prioritas utama untuk sang manajer di musim panas ini. Dan pemain internasional Spanyol, Isco dinilai bisa menjadi sosok yang tepat guna skuat MU.

Akan tetapi, The Red Devils menghadapi pertarungan untuk menyebabkan pemain berusia 25 tahun itu. Manchester City menjadi tim kesayangan untuk menyebabkan Isco menjelang bursa transfer musim panas ini, dan ia sudah dikaitkan dengan transfer senilai 75 juta Pounds.

Baca juga:

Arsenal dan Aston Villa Inginkan Jasa Kiper MU
Bos Sevilla Berharap Lionel Messi Absen
Mourinho Minta Pogba Jelaskan Performa Buruknya di MU
Mourinho sebelumnya tidak mau membiarkan produk akademi, Rashford pergi walau ia tertarik dengan Real Madrid. Namun, tampaknya pelatih asal Portugal tersebut telah merasakan perubahan hati, sebab ia hendak mendatangkan Isco.

Berdasarkan keterangan dari media Spanyol, Don Balon, Mourinho sudah mengatakan untuk pimpinan Manchester United guna menawarkan Rashford ke Los Blancos demi menemukan Isco.

Dilaporkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu ialah pengagum berat Zinedine Zidane, dan ia di anggap sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, sebab usianya yang masih muda.

Dengan rencana Real untuk membongkar skuatnya di akhir musim, pertukaran yang melibatkan Rashford dan Isco barangkali saja terjadi.