Saturday, February 2, 2019

MU Masih Butuh Lima Pemain Baru untuk Saingi City


MU Masih Butuh Lima Pemain Baru untuk Saingi City
Legenda Manchester United, David May mempercayai bahwa The Red Devils masih memerlukan empat atau lima pemain guna dapat menyaingi Manchester City.

The Red Devils ketika ini sedang di posisi kedua dalam klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, terpaut 16 poin dari pemimpin klasemen, The Sky Blues, dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini.

Meski begitu, kesebelasan besutan Jose Mourinho ketika ini berada dalam posisi yang baik guna meraih tiket ke persaingan Liga Champions musim depan, berkat kelebihan delapan poin atas Chelsea yang menduduki peringkat kelima.

Baca juga:

Liverpool dan Arsenal Berharap Madrid Boyong De Gea
Conte: David Luiz Absen 3 Pekan
Messi Kembali Berlatih Bersama Barcelona
Sebenarnya, Mourinho telah menyebabkan delapan pemain sejak memungut alih kendali dari Louis van Gaal pada bulan Mei tahun 2016. Pelatih asal Portugal tersebut mendatangkan sejumlah pemain hebat laksana Paul Pogba, Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku. Meski begitu, performa United tetap belum membaik, mengingat kenyataan bahwa mereka tetap belum sukses meraih gelar juara Liga Premier Inggris semenjak tahun 2013.

Di sisi lain, May percaya bahwa Mourinho masih memerlukan lima pemain baru di bursa transfer musim panas untuk membawa skuatnya meraih targetnya.

“Manajer masih kelemahan empat atau lima pemain untuk lokasi yang dia inginkan. Dia suka pemain besar di depan dan kini dia mempunyai Lukaku. Dia suka gelandang bertahan dan kini dia punya Matic. Saya yakin di musim panas dia akan melakukan pembelian pemain lagi. Semoga United bisa lebih kompetitif dengan City,” kata May