Sunday, February 10, 2019

Hal yang Buat Mourinho Khawatir Kejar Verratti


Hal yang Buat Mourinho Khawatir Kejar Verratti
Manajer Manchester United, Jose Mourinho diadukan menemui kekhawatiran ketika ia berjuang untuk menyebabkan bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

The Red Devils hendak mendatangkan Verratti guna memperkuat daya gedornya di musim depan. Hal tersebut karena mereka dijamin akan kehilangan di antara pemainnya, Michael Carrick yang pensiun di musim panas nanti.

Meski Manchester United sudah memiliki tidak sedikit pemain hebat lainnya di lini tengah, laksana Paul Pogba, Ander Herrera, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Marouane Fellaini, tetapi Express Sport mengklaim andai Fellaini siap guna hengkang, sementara masa mendatang Herrera pun masih belum jelas.

Baca juga:

Liverpool Mulai Incar Ferran Torres
Diminati Arsenal dan Chelsea, Bintang Muda MU Siap Hengkang
Alli dan Pogba Masih Butuh Waktu guna Berkembang
Verratti sendiri ialah salah satu pemain yang mempunyai peran urgen di PSG. Dan Manchester Evening News mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 tersebut dapat mengawal target Manchester United tersebut keluar dari incaran Mourinho.

Verratti diwakili oleh Mino Raiola, yang sudah memengaruhi transfer The Red Devils guna Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, dan Sergio Romero dalam sejumlah tahun terakhir. Akan tetapi, MEN mengklaim bahwa karena dalil itu, harga Verratti dapat jadi terlampau mahal.

Tentunya urusan tersebut mendatangkan kekhawatiran sendiri untuk Jose Mourinho, meskipun Manchester United mempunyai kekuatan keuangan yang tangguh, namun tetap saja ia tentu memiliki perkiraan terbatas guna bursa transfer.