Wednesday, February 6, 2019

Hadapi Swansea, Pogba Akhirnya Jadi Starter Lagi


Hadapi Swansea, Pogba Akhirnya Jadi Starter Lagi
Paul Pogba sudah kembali ke starting XI Manchester United guna menghadapi Swansea City pada hari Sabtu (31/3) di Old Trafford, menyelesaikan tren buruknya dalam tiga pertandingan terakhir, di mana ia tidak jarang kali duduk di bangku cadangan.

Pemain internasional Prancis tersebut telah berusaha untuk pulang ke performa terbaiknya selama sejumlah bulan terakhir, dan dalam prosesnya ia telah terbit masuk kesebelasan utama The Red Devils.

Pogba terakhir kali bermain sebagai starter ketika pertandingan melawan Crystal Palace pada 5 Maret lalu, saat tim besutan Jose Mourinho menangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Baca juga:

Unggahan Crystal Palace di Sosial Media Ini Picu Kemarahan Liverpool
Mourinho Minta Pogba Jelaskan Performa Buruknya di MU
Bos Sevilla Berharap Lionel Messi Absen
Penampilannya pada laga melawan Palace menciptakan manajernya tidak percaya dengan keterampilan gelandang tersebut. Karena urusan itu, Mourinho lantas menyingkirkan mantan pemain Juventus tersebut dari starting XI guna pertandingan melawan Liverpool, Sevilla, dan Brighton & Hove Albion.

Penilaian Mourinho sudah membuat tidak sedikit keraguan mulai diperlihatkan pada Pogba. Akibatnya, Pogba lantas menjadi pemain cadangan ketika melawan Kolombia, dan baru turun di babak kedua ketika Prancis kalah dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Akan namun Pogba lantas membuktikan performa baiknya dengan mencetak gol dan mencatatkan assist, saat tim besutan Didier Deschamps menang atas Rusia dengan skor 3-1. Oleh karena itu, Pogba juga akhirnya mendapat lokasi di starting XI Manchester United ketika menghadapi Swansea City di Old Trafford.