Monday, February 18, 2019

Brutal! Herrera Ludahi Logo Manchester City


Brutal! Herrera Ludahi Logo Manchester City
Gelandang Manchester United, Ander Herrera tertangkap kamera mengerjakan hal yang tidak layak dalam derby Manchester melawan Manchester City, Sabtu (7/4).

Seperti diketahui, laga antara dua kesebelasan rival sekota tersebut di Etihad Stadium sukses dimenangkan Manchester United dengan skor 3-2. Pemain yang menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah ialah Paul Pogba dan Chris Smalling.

Sementara dua gol The Sky Blues dicetak oleh Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan. Hasil tersebut menciptakan Manchester City darurat harus menunda pesta gelar Liga Premier Inggris mereka musim ini.

Namun terdapat kejadian unik selama pertandingan itu yang sukses terekam kamera. Usai laga, beredar suatu video di sosial media yang mengindikasikan betapa frustrasinya semua pemain Manchester United ketika tertinggal 0-2 di babak kesatu.

Baca Juga:

Soal Penampilan Pogba di Derby Manchester, Ini Kata Mourinho
Navas Akui Real Madrid Kesulitan Tembus Lini Pertahanan Atletico
Keylor Navas: Saya Akan Tinggalkan Madrid, tapi
Saat semua pemain menginjak lorong pemain pada jeda babak kesatu, gelandang United, Herrera tampak meludah ke arah logo Manchester City yang terdapat di pinggir lapangan. Videonya ialah seperti di bawah ini: