Tuesday, December 18, 2018

Mourinho: Saya Sudah Berbeda



Mourinho: Saya Sudah Berbeda

Mourinho: Saya Sudah Berbeda – Usai kemenangan atas Swansea City di Piala Liga, bos Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertolak belakang sejak mengajar Chelsea pada tahun 2004 dulu.

Mourinho menonton skuatnya menang nyaman atas Swansea dengan skor 2-0 pada hari Rabu(25/10) pagi-pagi sekali WIB. Jesse Lingard menjadi bintang kemenangan dengan membeli semuanya gol Setan Merah di babak kesatu dan kedua.

Mourinho kesatu kali mendarat di sepakbola Inggris sebagai manajer 13 tahun yang lalu, ketika dia mengelola The Blues. Dan, berkata setelah pertandingan melawan Swansea, Mourinho menegaskan bahwa dia ketika ini ialah sosok yang jauh lebih dewasa daripada sejumlah tahun yang lalu.

“Tentu saja saya masih menemukan sensasi yang sama dari itu, namun 2004 telah lama. Saya telah berbeda. Saya lebih dewasa dan mempunyai cara bertolak belakang untuk bereaksi terhadap sekian banyak  hal,” ujar Mourinho untuk BBC.