Wednesday, December 5, 2018

John Stones menyatakan sangat puas dengan hasil kerjasama bersama Aymeric Laporte.

John Stones menyatakan sangat puas dengan hasil kerjasama bersama Aymeric Laporte.
John Stones menyatakan sangat puas dengan hasil kerjasama bersama Aymeric Laporte. Dirinya memang sudah diduetkan dengan pemain handal klub Liga Inggris Manchester City tersebut ketika lawan Tottenham Hotspur.

Manchester City menang lawan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Selasa (20/10) pagi-pagi sekali WIB tadi. Riyad Mahrez menjadi penyelamat kubu Manchester Biru dalam laga tersebut.

Tottenham Hotspur sendiri sulit diungguli begitu saja. Kedua kesebelasan sama-sama punya kesempatan bagus di laga itu. Kubu City masih beruntung ketika Riyad Mahrez dapat mencetak gol pun di menit keenam laga itu.

Salah satu pemain bek tengah Manchester City, John Stones kemudian utarakan andai lini pertahanan Manchester City berjasa besar dalam kemenangan kali ini. Pertahanan mereka yang solid dan tak mudah dimasuki jadi mempermudah para penyerang terus mengurangi demi cetak gol.

BACA: Manchester City Tak Perlu Enak Ditonton, Yang Penting Menang Terus
John Stones siap terus main bagus
“Kami mesti memaksimalkan semua kesempatan yagn kami dapatkan di lapangan. Dengan begitu banyaknya pertandingan yang mesti dilalui, kami seluruh tahu bila kami memainkan peran masing-masing kali kami tampil bertanding,” sambut Stones melewati laman sah klub.

“Kalau disaksikan dari sudut pandang saya pribadi, dengan daftar clean sheets kami, saya telah lebih dewasa musim ini bila dikomparasikan musim sebelumnya.”

“Terasa paling luar biasa dapat berpartner dengan Aymeric Laporte, atau dengan siapa pun pun tentunya. Ada begitu tidak sedikit rotasi yang dilaksanakan dalam skuad kami. Kami mesti dapat terus meyakinkan bahwa kami akan menyerahkan segalanya dan menjawab keyakinan pelatih untuk kami,” pungkasnya.