Friday, December 28, 2018

Neville Ragu dengan Performa Manchester City di Musim Dingin


Neville Ragu dengan Performa Manchester City di Musim Dingin
Neville Ragu dengan Performa Manchester City di Musim Dingin – Legenda Manchester United, Gary Neville, menyatakan kagum dengan performa Manchester City ketika ini. Namun dia pun memperingatkan pasukan Pep Guardiola bahwa mereka bakal menemui kendala saat menginjak musim dingin nanti.

City masih bercokol di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 28 poin dari 10 pertandingan yang mereka lakoni. Mereka unggul 5 poin dari rival sekotanya, Manchester United.

Meski memulai start yang paling baik, City dalam dua musim terakhir selalu merasakan kemerosotan performa dan melulu mampu meraih rata-rata 1,8 poin di masing-masing pertandingan dari November sampai Januari. Bagi itu, Neville memperingatkan Guardiola guna tetap mengawal start rapi mereka bila hendak menjadi juara musim ini.

“Mereka [City] sedang di tingkat yang paling tinggi sekarang,” kata Neville untuk Monday Night Football . “Yang dapat menghentikan mereka melulu mereka sendiri.”

“Saya tekankan kata keawetan dan ketangguhan. Saya sudah menyaksikan pada ketika mereka menginjak musim dingin dan ini laksana klise lama, bisakah kita bermain tandang ke Stoke dan meraih poin sarat lagi atau urusan semacamnya, tetapi ini lebih dari itu