Monday, December 31, 2018

Legenda Chelsea Mentahkan Rumor Conte

Legenda Chelsea Mentahkan Rumor Conte

Legenda Chelsea Mentahkan Rumor Conte – Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mengomentari rumor yang timbul tentang Antonio Conte, sesudah Chelsea tampil tidak cukup konsisten pada musim ini.

Pelatih asal Italia tersebut merasakan kejayaan pada musim kesatunya di sepakbola Inggris, saat The Blues sukses mendominasi Liga Premier Inggris. Pada kesempatan tersebut Conte pun mampu memimpin timnya ke final Piala FA, di mana timnya kalah tipis oleh rival sekota mereka, Arsenal.

Meskipun begitu, Chelsea menghadapi kendala yang lumayan keras musim ini. Bahkan, pertandingan Liga Champions terakhir mereka selesai tragis. Juara Liga Champions tahun 2012 itu dipotong habis oleh AS Roma dengan 3 gol tanpa balas.

Kini, skuat asuhan Conte dituntut guna segera bangkit menjelang melakoni pertandingan liga melawan rival mereka, Manchester United, pada akhir pekan ini.

Dan sekarang laporan teranyar mengklaim andai pemilik Chelsea, Roman Abramovich berencana guna memecat mantan bos Juventus tersebut.

Baca juga:

Ray Wilkins: Fans Chelsea Harus Hormati Jose Mourinho
Morata: Takdir Saya Bermain guna Conte
Tekad Conte Bayar Kekalahan Lawan AS Roma dengan Tumbangkan MU
Namun, Hasselbaink justru berasumsi jika Conte layak mendapat pujian atas kegiatan yang dia kerjakan di Chelsea. Dia hendak mantan klubnya menjaga pelatih yang membawa** timnya sukses meraih gelar Liga Premier Inggris musim kemudian tersebut.

Hasselbaink mengatakan untuk Express Sport: “Saya pikir rumor tersebut konyol, saya pikir dia(Conte) benar-benar luar biasa. Saya pikir ketika Anda menjadi manajer, kita selalu merasakan pasang surut. Dia merasakan lebih tidak sedikit kenaikan daripada penurunan.”

“Itu normal. Dia sedang melalui sedikit masa sulit. Saya hendak melihatnya di Chelsea sekitar mungkin,” tandasnya.