Thursday, December 13, 2018

Bek Liverpool Hapus LFC dari Akun Media Sosialnya

Bek Liverpool Hapus LFC dari Akun Media Sosialnya

Bek Liverpool Hapus LFC dari Akun Media Sosialnya – Bek Liverpool, Dejan Lovren tampak sangat putus asa saat membela The Reds tadi malam, di pertandingan melawan Tottenham. Dia begitu kecewa dan hingga menghapus seluruh tentang Liverpool di akun media sosialnya.

Lovren merasakan hal yang sangat buruk dalam pertandingan itu. Dia dirasakan sebagai penyebab terjadinya dua gol Tottenham ke gawang Liverpool, yang tercipta melulu dalam masa-masa 12 menit.

Pemain tersebut juga melulu dimainkan oleh Jurgen Kloop dalam masa-masa yang paling singkat. Dia melulu main sekitar 31 menit.

Penggemar Liverpool mencerminkan bahwa penampilan sekitar 31 menit itu ialah penampilan terjelek dalam sejarah Liverpool. Lovren gagal mengerjakan sundulan di suatu momen yang berbuah gol kesatu Spurs. Dia bahkan pulang gagal mengerjakan sundulan guna gol kedua Spurs, dan itulah peyebab dirinya dirasakan sebagai biang kekalahan timnya.

Jurgen Kloop pun lantas mengakui andai Lovren tidak dicabut karena cedera. “Kami mesti mengolah sesuatu dan kami mesti meyakinkan bahwa kami mesti tidak banyak lebih stabil. Kami memerlukan perlindungan beda di pertahanan,” kata Kloop.

Bos Liverpool menambahkan: “Saya pikir Lovren merasa tidak baik. Tidak apa-apa, tidak terdapat yang merasa nyaman ketika ini. Dia tetap unsur dari skuat.”