Monday, December 31, 2018

Mourinho Klaim Hanya Enam Tim yang Bersaing di EPL


Mourinho Klaim Hanya Enam Tim yang Bersaing di EPL
Mourinho Klaim Hanya Enam Tim yang Bersaing di EPL – Bos Manchester United, Jose Mourinho mengklaim bahwa melulu ada 6 kesebelasan Inggris yang masih memiliki peluang guna memperebutkan juara Liga Premier Inggris musim ini.

Bos asal Portugal tersebut percaya bahwa kesebelasan besar seperti: Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool masih berusaha untuk memenangkan trofi familiar itu.

United sedang bersiap guna menghadapi Chelsea akhir pekan ini. United sendiri ketika ini sedang di posisi kedua klasemen dengan koleksi 23 poin, terpaut 5 poin di bawah pemimpin klasemen, Manchester City. Sementara Tottenham sedang di urutan ketiga klasemen dengan torehan 20 poin, dan Chelsea sedang di urutan keempat dengan koleksi 19 poin. Arsenal meraih poin sama dengan The Blues, sedangkan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp sedang di urutan keenam klasemen.

Baca Juga:

Evra Tendang Kepala Suporter, Ini Komentar Pelatih
Evra ‘Kungfu Kick’ ala Cantona pada Penggemarnya Sendiri
Pelatih Timnas Inggris Dicemooh Fans MU sebab Depak Smalling
Mourinho beranggapan bahwa perburuan gelar tetap terbuka, kendati Manchester City masih mendominasi di mula musim ini.

“Chelsea ialah juara dan di antara tim papan atas di negara ini. Dan saya memperhitungkan** mereka. Dan mereka memandang diri mereka pun sebagai pesaing besar guna gelar tersebut,” kata Mourinho untuk Sky Sports.

“Saya pikir enam (tim berlomba memperebutkan gelar) sebab Everton, walau mereka mengerjakan investasi besar, tetapi mereka tidak berhasil  bersaing,” tutup Mourinho.