Wednesday, February 27, 2019

Willian Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini


Willian Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini
Legenda Tottenham Hotspur, Garth Crooks, sudah mengklaim bahwa Willian ialah pemain terbaik Chelsea sepanjang musim ini.

Pemain internasional Brasil tersebut memulai musim ini sebagai pemain utama di bawah asuhan Antonio Conte, sesudah ia berusaha untuk masuk skuat utama The Blues musim lalu.

Willian sekarang telah mencetak enam gol dan telah menciptakan tujuh assists dalam 32 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini, dan sukses menolong menutupi sejumlah kekurangan dalam kesebelasan besutan Conte.

Baca Juga:

Bonucci: Penalti Madrid? Saya Juga Pasti Akan Mengamuk!
Madrid Siapkan Mascarell guna Bayern Munich
Manchester City Akan Datangkan Bintang Muda Barca Secara Gratis
Sementara itu, Eden Hazard dirasakan oleh mayoritas orang sebagai pemain terbaik Chelsea sesudah memainkan perannya dalam keberhasilan gelar mereka pada tahun 2015 dan 2017.

Namun, mantan pemain depan Spurs, Crooks, percaya bahwa Willian ialah pemain yang luar biasa untuk The Blues musim ini. “Saya pikir anak ini ialah pemain terbaik Chelsea musim ini,” kata Crooks untuk BBC Sport. “Dia menyerahkan dua assists melawan Southampton dan konsisten dengan siapapun yang bermain ketika Chelsea bertanding.”

Chelsea sendiri sudah memenangkan gelar Liga Premier Inggris dalam dua dari tiga musim terakhir. Dan sekarang The Blues berada di lokasi kelima klasemen musim ini, dan terpaut tujuh poin dari kesebelasan yang duduk di peringkat keempat Tottenham Hotspur.