Friday, September 27, 2019

Liverpool Naikkan Tawaran untuk Domagoj Vida


Liverpool Naikkan Tawaran untuk Domagoj Vida
Domagoj Vida tampil luar biasa saat Kroasia mengungguli Inggris di babak semi-final Piala Dunia, Kamis (11/7) pagi-pagi sekali WIB. Maka tidak heran andai raksasa Liga Premier Inggris, Liverpool, dikabarkan hendak mengontraknya.

Bek Besiktas berusia 29 tahun tersebut sebetulnya tidak dijaminkan lokasi sebagai starter guna Kroasia sebelum turnamen di Rusia. Akan tetapi, dia dapat menyingkirkan bek veteran, Vedran Corluka, guna diduetkan dengan bek Liverpool, Dejan Lovren.

Setelah mencetak gol di babak perpanjangan waktu ketika menyingkirkan tuan lokasi tinggal Rusia di babak perempat-final, Vida pulang tampil heroik ketika Kroasia membunuh asa Inggris di babak semi-final Piala Dunia 2018.

Kini media yang berbasis di Turki, Fanatik, mengklaim bahwa Liverpool telah mendongkrak tawaran mereka guna Vida, dalam upaya membawanya ke Anfield pada musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim andai sebelum perselisihan dengan The Three Lions, Liverpool telah mengemukakan tawaran sebesar £ 15,9 juta. Namun setelah menyaksikan penampilannya ketika melawan Inggris, The Reds sekarang telah mendongkrak penawaran mereka menjadi selama £ 17,5 juta.

Masalahnya ialah Besiktas hendak menjual Vida dengan harga senilai £ 31 juta. Padahal juara Super Lig 2017 tersebut menandatangani Vida secara cuma-cuma dari Dinamo Kiev pada Januari lalu.