Wednesday, February 13, 2019

Cedera Mo Salah Bukan Pertanda Baik


Cedera Mo Salah Bukan Pertanda Baik
Pakar sepak bola ITV Sport, Roy Keane, menuliskan bahwa cedera yang diperoleh Mohamed Salah ketika Liverpool meraih kemenangan atas Manchester City di Liga Champions bukan pertanda baik untuk The Reds.

Salah mencetak golnya yang ke-38 di seluruh kompetisi, untuk membawa Liverpool meraih kemenangan di leg kesatu dengan skor 3-0 atas The Sky Blues, dalam pertandingan leg kesatu babak perempat final Liga Champions.

Namun, Mo Salah tampak tertatih-tatih menyusuri terowongan sesudah menderita cedera pada pangkal pahanya. Pemain tumpuan Liverpool itu melulu bermain sekitar tujuh menit sesudah jeda pertandingan dan lantas duduk di bangku cadangan, walau ia tetap bergabung dalam suatu perayaan pasca-pertandingan dengan teman satu timnya.

Baca juga:

Loris Karius Puji Para Pemain Bintang Liverpool
De Bruyne Akan Berupaya Keras Balas Liverpool
Soal Insiden Bus Man City, Liverpool Terancam Kena Pasal Ini
Dan Keane beranggapan bahwa cedera yang dirasakan Salah dalam permainan sebesar tersebut menunjukkan bahwa luka itu harus paling diperhatikan. “Bukan berita baik,” kata Keane mengenai cedera Salah.

“Dia jelas-jelas adalahpemain utama mereka ketika ini, namun berita sesudah pertandingan bahwa Jurgen Klopp tidak beranggapan itu terlampau serius. Tapi saya selalu beranggapan ketika seorang pemain cedera dalam pertandingan besar laksana itu, tersebut pasti buruk,” tandas Keane.