Wednesday, February 6, 2019

Klopp Mengira Sadio Mane Akan Dikartu Merah


Klopp Mengira Sadio Mane Akan Dikartu Merah
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dia beranggapan bahwa Sadio Mane bakal mendapatkan sbobet88899 kartu merah dalam kemenangan 2-1 timnya atas Crystal Palace pada Sabtu (31/3).

Sadio Mane menemukan kartu kuning di babak kesatu karena dirasakan melakukan diving. Kemudian dia mengambil bola di lapangan, ketika mengira bahwa dia bakal mendapatkan tendangan bebas.

Namun, wasit Neil Swarbrick tidak menyerahkan tendangan bebas pada Liverpool, tetapi pada Crystal Palace. Akan namun dia pun tidak menyerahkan kartu kuning kedua pada Sadio Mane. Bahkan, Klopp sempat beranggapan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut akan diusir terbit lapangan sebab mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca Juga:

Neymar, Lewandowski, atau Mo Salah? Ini Pilihan Ronaldo guna Madrid
Unggahan Crystal Palace di Sosial Media Ini Picu Kemarahan Liverpool
Van Dijk Jadi Kapten di Liverpool? Ini Kata Klopp
“Saya pikir dia bakal diusir sebab memungut bola. Saya tidak memahami tapi senang dia tidak (diusir),” kata Klopp untuk BBC Sport, dilansir dari Goal Global.

Di samping itu, pelatih asal Jerman tersebut pun mengecam keputusan wasit yang menyerahkan kartu kuning pada Mane, saat ia dijatuhkan di kotak penalti di babak kesatu. “Bagi saya tersebut penalti, jelas — dia terbelakang 0,1 detik, tapi tersebut penalti,” katanya menambahkan.

“Dengan kontak bagaimana dapat diving? Saya berkata dengan wasit pada babak kesatu. Di selama Sadio, ada sejumlah situasi mengherankan hari ini, dan dia mesti melewati 80 menit dengan cemoohan. Itu bukan hari Sadio Mane hari ini.”