Saturday, February 23, 2019

Eks Liverpool Dukung Newcastle Tahan Imbang Arsenal


Eks Liverpool Dukung Newcastle Tahan Imbang Arsenal
Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyokong Newcastle United untuk menyangga imbang Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di St. James Park pada hari Minggu (15/4).

Arsenal bakal kembali bertindak di lapangan hijau sesudah lolos ke semi-final Liga Europa musim ini dengan unggul agregat 6-3 atas CSKA Moscow, menyusul hasil imbang 2-2 pada leg kedua di Rusia, Jumat (13/4).

Arsenal ketika ini sedang di posisi keenam klasemen sedangkan Liga Premier Inggris, dan tampaknya tidak akan dapat finis di posisi empat besar. Bagi itu, asa terbaik mereka guna tampil di Liga Champions musim depan ialah dengan memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Baca Juga:

Mayoritas Klub Liga Premier Inggris Tolak Penggunaan VAR guna Musim Depan
Mourinho Klarifikasi Status Rashford dan Martial
Jika Juara Liga Champions, Real Madrid Akan Jual Varane ke MU
Tapi, The Gunners sekarang harus sejenak memindahkan perhatian mereka guna urusan di Liga Primer Inggris, saat mengerjakan perjalanan ke St. James Park guna menghadapi kesebelasan besutan Rafael Benitez. Dan mantan bintang Liverpool, Lawrenson, menyokong The Magpies untuk menyangga imbang armada Arsene Wenger di markas mereka sendiri.

Menulis dalam kolomnya guna BBC Sport, Lawrenson mengatakan: “Arsenal sudah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetisi, mereka akan berjuang melanjutkan tren positif yang sudah dicapai.”

“Namun, Newcastle sendiri pun sedang dalam performa yang baik, dengan menang tiga kali secara berturut-turut. Mereka lumayan aman kini dari zona degradasi, dengan sukses merangkak ke posisi sepuluh klasemen Liga Premier Inggris.

“Dan pada pertandingan malam nanti, saya sepenuhnya menyokong skuat Benitez untuk dapat menahan imbang Arsenal di St. James Park,” pungkasnya.