Saturday, February 2, 2019

Conte: David Luiz Absen 3 Pekan


Conte: David Luiz Absen 3 Pekan
Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah mengonfirmasi bahwa pemainnya, David Luiz bakal absen paling tidak sekitar tiga pekan ke depan, sebab bek itu masih berkutat dengan cedera lutut.

Seperti diketahui, pemain asal Brasil tersebut tidak tampil guna The Blues semenjak kalah dengan skor 4-1 dari Watford pada bulan Februari lalu. Meski begitu, ia ditebak dapat kembali sesudah jeda internasional.

Sementara itu, sekarang pertandingan big match melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Conte mengungkapkan bahwa David Luiz masih belum terbebas dari cedera.

Baca juga:

Liverpool dan Arsenal Berharap Madrid Boyong De Gea
Sikap Messi di Timnas Ini Tak Akan Dilakukan Ronaldo
MU dan Sejumlah Sponsor Siap Bantu Ronaldo Kalahkan Rekor Messi
“Tidak, Luiz tidak bakal bermain (melawan Spurs). Luiz tidak dapat bermain paling tidak sekitar tiga pekan. Dia sedang mengerjakan pemulihan masalah lututnya,” kata Conte.

Sementara tersebut rekan Luiz di lini belakang Chelsea, Andres Christensen dan Ethan Ampadu, pun tidak dapat tampil melawan Spurs, dan Conte menuliskan bahwa Gary Cahill siap guna menggantikannya.

“Pilihan lainnya ialah Cahill. Saya percaya padanya. Kami akan mengupayakan untuk menemukan Christensen kembali. Ampadu merasakan cedera dan tidak terdapat untuk musim ini,” ungkap pelatih asal Italia itu.