Sunday, February 17, 2019

Neville Ingin Lihat Bagaimana City Bangkit Lawan Liverpool


Neville Ingin Lihat Bagaimana City Bangkit Lawan Liverpool
Pakar sepak bola Sky Sports, Gary Neville mengklaim andai kekalahan dari Manchester United akan menciptakan Manchester City kendala untuk menciptakan comeback ketika melawan Liverpool di Liga Champions.

City merasakan kekalahan dengan skor 3-2 pada Derby Manchester, Sabtu (7/4). Kekalahan ini menciptakan The Sky Blues mesti menunda perayaan gelar Liga Premier Inggris mereka musim ini.

Kekalahan ini pastinya akan menciptakan mental semua pemain City merosot, jelang perselisihan leg kedua babak perempat-final Liga Champions melawan Liverpool, usai sebelumnya mereka pun telah diungguli The Reds dengan skor telak 3-0 pada leg kesatu.

Baca Juga:

Mourinho Terkesan dengan Penampilan Trio Gelandang MU
Pogba: Rasanya laksana Kematian andai City Rayakan Juara
Pogba Ungkap Peran Carrick dalam Kemenangan MU Atas City
Neville menilai skuat City bakal terpukul usai menderita kekalahan dari dua rival besarnya tersebut. Berdasarkan keterangan dari mantan pemain Manchester United itu, kekalahan tersebut akan dominan pada laga penentuan di Etihad Stadium tengah pekan nanti.

“Apa yang anda lihat di babak kedua bukan mengenai City yang menyerah pada permainan, namun mereka diciptakan kalah telak. Mereka pun kalah telak di Anfield,” kata Neville di Sky Sports.

“Pertanyaan besar saya sesudah laga ini ialah bagaimana City bakal comeback pada leg kedua melawan Liverpool nanti?

“Saya pikir ini benar-benar melukai City. Mereka tetap bakal menjuarai liga, namun dalam lima hari terakhir, mereka paling buruk dalam bertahan dan tidak tampak sama laksana biasanya,” tutupnya.