Friday, September 27, 2019

MU dalam Pembicaraan Lanjutan Soal Transfer Bale

MU dalam Pembicaraan Lanjutan Soal Transfer Bale

Berdasarkan keterangan dari laporan yang beredar di Inggris, Manchester United sedang dalam percakapan lanjutan untuk menyebabkan bintang Real Madrid, Gareth Bale pada musim panas ini.

Bos Setan Merah, Jose Mourinho pernah mengupayakan untuk menandatangani mantan bintang Tottenham Hotspur itu pada musim panas lalu. Akan tetapi, Real Madrid menampik untuk memasarkan pemain sayap miliknya tersebut.

Tapi, sekarang Manchester Evening News mengadukan bahwa percakapan transfer Bale ke Old Trafford sudah menjangkau tahap lanjutan. Laporan tersebut menuliskan bahwa Mourinho ketika ini sedang konsentrasi mencari seorang penyerang baru, sebab The Special One hendak menambahkan seorang pemain sayap kanan baru dalam skuatnya.

Surat kabar tersebut lantas menambahkan bahwa CEO United, Ed Woodward, pun merasa andai Bale bakal menjadi ekstra yang sempurna di Old Trafford. Bagi itu, mereka kini akan memprioritaskan penandatanganan pemain asal Wales tersebut, sesudah gagal memulangkan Cristiano Ronaldo, yang memilih bergabung dengan Juventus.

Kabarnya, Bale bakal segera menciptakan keputusan terakhir soal masa depannya. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan meminta garansi waktu bermain dari bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, menjelang musim 2018/19. Namun, andai Lopetegui tidak mengisi keinginannya, maka Bale bakal hengkang ke klub beda pada musim panas ini.

Sementara itu, transfer potensial Bale ke Old Trafford, bakal menjadikannya sebagai penandatanganan keempat Mourinho di musim panas ini, guna menyusul kedatangan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.